Ciri-ciri Wanita Yang Sudah Tidak Virgin dan Cewek Perawan

Posted by Prast Kelana on 11:01 PM, 11-Feb-13 • Under: tentang wanita

mengenai keperawananan wanita, sepintas yang terlintas di pikiran kita secara umum yaitu melakukan hubungan intim . Karena keperawanan wanita atau cewek perawan identik dengan alat vital wanita atau sering disebut dengan Mrs. V khususnya pada Selaput Dara . Banyak berbagai website atau blog yang telah memaparkan ciri-ciri wanita yang sudah tidak virgin serta ciri-ciri cewek masih perawan, gadis ABG perawan baik secara fisik maupun yang lainnya.
Menurut penulis, kata “Perawan” berasal dari dua kata yaitu, Pra (sebelum) dan One (satu) . Jadi, apabila seorang wanita kemaluannya sudah dimasuki salah satu benda (apapun), maka dia dapat dikategorikan sudah tidak perawan. Meskipun si wanita belum pernah melakukan hubungan intim ..

ok, langsung saja ke topik utama Untuk mengetahui ciri-ciri wanita / gadis yang sudah tidak virgin, maka Anda dapat melihatnya dari hal-hal di bawah ini :

1. Ujung mata didekat hidung legok kearah dalam (Ini yg paling ampuh)
2. Rambut tipis dipinggir pelipis & dekat telinga tidak tegak berdiri.
3. Lengan ( dekat bahu ) tidak tipis.
4. Pinggir Paha belahan terlihat nyata alias tidak bulat lagi.
5. Terlihat urat pada betis ( bukan Varises )
6. Kalo jari kelingking dipegang langsung keringat dingin & Salting (SalahTingkah)
7. Bentuk pantat yg condong turun kebawah tidak nonggeng keatas lagi ( kuda saja yg sudah pernah ditunggangi berubah posturnya sama yg belum )
8. Kalo berdekatan / bersentuhan tubuhnya gampang panas.
9. Puting Payudaranya tidak besar.
10. Bila tersentuh “kemaluan” akan merasa sangat sensitif sambil mengeluarkan sedikit teriakan kecil.
Sumber : Forum Detik.
Adapun untuk tanda-tanda gadis perawan atau ciri-ciri cewek virgin secara fisik antara lain dapat diketahui dari :

DAHI

Gadis yang masih suci, dahinya licin. Bila selalu senggama licinnya hilang, justru yang timbul kedutan (garis2) yang kadang nampak kadang tidak ketika ngobrol. Kedutan karena sudah tidak suci, tidak sama dengan kedutan wajah yang dimakan usia. Kedutan suci yang telah hilang, tidak begitu ketara dan tidak begitu nampak, kecuali ketika muka menunjukkan reaksi tertentu seperti sedang ketawa dan bicara, sementara kedutan karena dimakan usia senantiasa nampak dan kekal. Jangan dihilangkan dengan sembarang minyak, walaupun di zaman sekarang ada bermacam2 minyak.
Tetapi kedutan karena hilangnya kesucian tidak mudah dihilangkan. Untuk memudahkan melihat gadis yang masih suci atau tidak. Coba perhatikan dahi gadis yang sudah bersuami dengan yang belum. Perhatikan betul2 niscaya nampak kelainannya. Gadis yang sudah tidak suci terdapat beberapa kedutan garis2 timbul dan melekuk didahi gadis itu. Perhatikan betul2 sebab garis2 itu tidak begitu nampak (terang). Wallahu a’lam.

HIDUNG

Gadis yang masih suci atau tubuhnya belum disentuh oleh lelaki, ujung hidungnya berwarna kemerah- merahan, jika disentuh ujung hidungnya nampak merah. Gadis yang tidak suci ujung hidungnya merah tetapi merah pucat, terkadang warna merah tidak nampak, yang nampak hanyalah pucat, tak percaya coba liat ujung hidung anak perempuan, merahkan..? Bagi lelaki yang suka merusak kesucian wanita, hidungnya berbelang, oleh karena itu disebut lelaki hidung belang. Wallohu a’lam

MATA

dari mana datangnya cinta, dari mata turun ke hati…..
Kita menggunakan mata untuk memandang dan melihat seseorang, cantikkah, bugarkah, luweskah, dsb. Terkadang kita memandang wanita cantik dibagian luar saja, tapi bagian dalamnya sudah habis, untuk mengetahui wanita itu masih suci atau tidak coba tengoklah matanya. Bila bagian bawah kelopak terlipat sedikit dan terdapat tanda lebam (tanda memar) berarti gadis itu sudah tidak suci lagi, mungkin sudah bersuami. lebam yang menunjukkan tidak suci nampak semacam garis2 hitam di bawah kelopak mata disamp?ng warna hitam dibawah kelopak mata sedikit kelihatan berkeriput (berkedut). Gadis yang masih suci matanya berseri2, tidak ada warna hitam, lebam maupun garis2. Apabila gadis itu tertawa di bawah kelopak matanya tidak terdapat apapun, seperti kedut (berkeriput) , bergaris dll. Wallohu a’lam.(yg dimaksud lebamnya mata bukan karena kurang tidur loh biggrin )

PUNGGUNG

Punggung gadis berubah melalui 2 proses:
1. Punggung gadis menjadi besar karena proses hormon.
2. Punggung gadis menjadi besar karena lelakinya.
Punggung yang sudah kena sentuhan lelaki akan menjadi besar, lebih2 yang sudah berhubungan badan. Punggung gadis yang masih suci walaupun gemuk ia masih kelihatan cantik, sebab masih kental dan tegang serta tidak lesu dan jatuh. Cobalah perhatikan pinggang gadis, kalau pinggangnya masih ramping dan punggung tidak besar, tidak montok dan kenyal pada punggungnya. Kalau berjalan punggungnya tidak goyah sebab dagingnya masih solid dan tidak lembut kalau dipegang, artinya dia masih suci. Bagi yang pernah melakukan hubungan badan, punggungnya memang berisi dan besar tetapi tidak kental, punggungnya nampak jatuh, lebih2 disaat ia berjalan, goyangannya tidak melantun.
Kenapa punggung gadis yang pernah melakukan hubungan badan bisa jatuh? Disaat melakukan hubungan badan lebih kurang 90% hormon yang ada di bagian punggung akan tertumpu kebagian kemaluan, sebab di masa kepuncak (organsme), punggung gadis menjadi tegang. Apabila sudah selesai berhubungan badan punggung yang tegang akan mengendur semula dan ini menyebabkan punggung menjadi kendur dan jatuh. Lebih kerap gadis itu melakukan hubungan badan, punggung akan semakin jatuh dan lesu, leper. Wallahu a’lam.

TELINGA

Telinga termasuk salah satu panca indra yang bisa digunakan untuk mengetahui apakah gadis itu masih suci atau tidak. Di negeri china telinga sebagai peramal untuk mengetahui penyakit didalam tubuh seseorang.
Gadis yang tidak pernah disentuh oleh laki2, telinganya cantik dan nampak bersih, kalau gadis itu pernah disetubuhi atau telinganya pernah digigit atau dicium dan disentuh, secara otomatik bentuk telinga gadis itu akan berubah menjadi lebih leper sedikit dan tidak lagi kemerah- merahan dan menjadi pucat. Bagi gadis yang masih suci tapi pernah kena sentuh lelaki, pucatnya tidaklah ketara sangat. Wallahu a’lam.

dan masih banyak lagi tentang ciri-ciri keperawanan wanita, akan aku update lagi di kesempatan berikutnya

thank atas kunjunganya , semoga artikel di atas bermanfaat,,,

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

31 responses to "Ciri-ciri Wanita Yang Sudah Tidak Virgin dan Cewek Perawan"

saipul [09:41 AM, 14-May-13]

betulll

Dasca [02:52 PM, 29-May-13]

I like you ,, punya situs

Ahmad Whydoerie [11:02 AM, 07-Jun-13]

Hadir tuk nyimak

faisal [03:12 PM, 23-Jun-13]

thans.....<br />
<br />
sya tdj tertipu lagi

nazar [04:29 PM, 01-Jul-13]

betul sklee ..

izma [10:49 AM, 08-Jul-13]

sangat setuju,, tp sayang aku kurang mengerti bahasanya.. smile

Prast Kelana [12:19 PM, 08-Jul-13]

@izma,
emg sobat org mna kog gk mengerti bhsanya

thank kunjungannya sob biggrin

yudhi [04:25 PM, 24-Jul-13]

betul bnget,N cwe q udh g prwan,

07 blok patok [04:08 AM, 25-Jul-13]

Cw q msih prawn gx y

GREGRORY [09:39 AM, 02-Aug-13]

ENTENG REK

cha [07:55 PM, 09-Sep-13]

waällahu 'alam

Melin [08:34 PM, 09-Sep-13]

Jadii tau wink

Ady [09:24 PM, 25-Sep-13]

berarti 75% udah pda gak prwan ea cwex indonesia

rupaoye@gmail.com [09:08 PM, 29-Sep-13]

yg positif tu d paha ada garisnya.

gindUs [06:09 AM, 24-Oct-13]

Aq sudah dapet 8 keprawanan cewek kurang 2 lagi rencanaku :v

Cindy [06:18 PM, 28-Oct-13]

Khan ktanya klo cwek msih prawan dahi ny licin dan halus bagaimana klo cwek yg brjerawat pasti kan dia gk halus lge krna ada jerawatnya

Asya [03:58 PM, 11-Nov-13]

ya tuhan aku mempunyai semua ciri ciri itu yg sudah tidak perawan lagi :'( Bagai mana ini

taufik [12:45 AM, 17-Nov-13]

mas, sya punya cewe, tapi sikap nya pas lagi dket atau apa dia suka meluk, bahkan pernah ketika saya tiduran trus dia langsung meluk, itu gimana ya??
(bkan niat mau maksiat tapi itu sikap ktika dket sma dia)

taufik [12:47 AM, 17-Nov-13]

mas, sya punya cewe, tapi sikap nya pas lagi dket atau apa dia suka meluk, bahkan pernah ketika saya tiduran trus dia langsung meluk, itu gimana ya??
(bkan niat mau maksiat tapi itu sikap ktika dket sma dia)

Aybe [09:45 PM, 07-Dec-13]

Cwe q prwn gg y. Q mu cobs srn'x. Thnkz

@fadlimararani [10:59 AM, 14-Dec-13]

selama ini aq sudah diperdaya wanita non virgin. astagpirullah

muhammad zainal [05:08 PM, 16-Dec-13]

emmm baca2 ach biar nambah ilmu nya gitu hehehe biggrin

Ady [09:17 PM, 26-Dec-13]

CaIau cewec indonesia si suda 100% tdac perawan,caIau mau di hitung cara matsubasinya terong sma 7emarinya mas bro.

prety [09:14 PM, 30-Dec-13]

yaTuhan qu punya slah satu dari ciri ciri itu

rizal [09:57 AM, 11-Jan-14]

lumayan mengesankan ,sekaligus buat tambah ilmu

.sella [02:51 PM, 14-Jan-14]

msalh x bdoh ,ksian kly ,
hahahaha

nying-nying [10:36 PM, 19-Jan-14]

siiiippppppppp

zimats [02:33 PM, 25-Jan-14]

malam pertama istriku sudah g perawan lagi aku kecewa ,, trnyata dia sudah melakukan hubungan intim dngan pacar pertama
sebelum nikah dgn saya'

jimat [02:37 PM, 25-Jan-14]

klo g perawan g enal

pakde [07:33 AM, 30-Jan-14]

thanks

Alham dulilah ngak ada satu tanda pun kan gw ms 100% virgin [12:37 AM, 15-Feb-14]

diana

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)